PMI Evakuasi Korban Tertabrak Kereta Api

Slawi – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal mengevakuasi korban tertabrak kereta api di jalur kereta api Desa Tembok luwung Kecamatan Adiwerna, Selasa (6/8) pagi tadi.

Petugas PMI, Ramdon mengatakan, korban adalah seorang perempuan tanpa identitas, oleh warga korban diduga tewas tertabrak kereta api di jalur kereta api Desa Tembok luwung, Adiwerna, Tegal. Selanjutnya, korban segera dievakuasi oleh Petugas PMI, Polri, TNI dan dibantu masyarakat sekitar.

“Mendapat laporan dari masyarakat adanya orang tertabrak kereta api, PMI langsung datang ke TKP dengan membawa ambulans dan kantong jenazah. Korban yang diperkirakan berumur 28 tahun selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit dr. Soeselo untuk di autopsi,”katanya.

Berdasarkan keterangan dari warga, Ismail mengatakan, wanita itu ditemukan dipinggir rel kereta api sekitar pukul 08.45 wib. Diduga korban tertabrak kereta api Purwokerto – Tegal, tidak ada yang melihat peristiwa itu.

 “Saat ditemukan, korban dalam keadaan telungkup bersimbah darah, diduga sudah tidak bernyawa dan korban tanpa identitas, kemungkinan tunawisma,”jelasnya.

Leave a Comment